5 Jquery Slider Gratis!

NIVO Slider
Nivo Slider
NIVO slider merupakan salah satu plugin jquery yang menurut saya sangat berguna dan pemasangannya cukup mudah. Selain itu NIVO slider untuk sudah tersedia plugin untuk CMS joomla, WordPress, Drupal dan lain-lain. Jquery image slider ini merupakan hasil pengembangan dari dev7studio dan juga slider ini paling sering digunakan selain itu yang tidak kalah penting slider ini mudah untuk di otak-atik. Jika masih penasaran silahkan download di situs resmi-nya disini!
Easy Slider

Sesuai dengan namanya “Easy Slider” merupakan Jquery Image Slider yang sangat mudah dan terlihat simple ditambah minimalis!!! *menurut saya..hehe. Jika anda ingin melihat demo-nya silahkan Klik Disini! dan jika anda ingin mengunduhnya silahkan Klik Disini.
Galleria

Galerria Slider
Dalam slider ini kamu akan disuguhkan tampilan yang elegan dan simple dari sebuah Jquery Slider Image. Langsung aja deh Klik Disini untuk melihat demo-nya…
WOW Slider

WOW slider merupakan suatu software/aplikasi yang dapat kita gunakan untuk membuat jquery image slider dengan sangat mudah bahkan untuk orang awam dengan jquery sekalipun!!! Selain itu juga aplikasi ini gratis alias FREE!! Silahkan Klik Disini untuk download aplikasi ini.
S3 Slider

S3 Slider Jquery merupakan hasil kustomisasi si pembuat dengan contoh dari skrip slider jd`s smooth slide show. Klik Disini Untuk melihat demo-nya.

Source : http://hitamcoklat.com/2012/03/11/5-jquery-slider-gratis/

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama